3 Brand Kosmetik Indonesia Yang Mencuri Perhatian Dunia

Beauty News

“I can’t see myself without pink lipstick. I can go without it for a couple days, but if there was no more pink lipstick in the world, i’d be useless – Nicki Minaj”

 

Make up adalah salah satu senjata wanita untuk menarik perhatian lawan jenis, yash! kaum lelaki. Untuk menarik perhatian si doi, tidak perlu kita menggunakan full make up. Cukup memoleskan make up natural, atau tanya menggunakan pewarna bibir sudah membuat dirimu berbeda. Kali ini The It Girl akan membawamu mengenal tiga produk lipstick asli buatan Indonesia yang sudah banyak mewarnai bibir wanita Indonesia. Let’s goo!!!

 

BLP Beauty

Official Website : www.blpbeauty.com

Instagram: @blpbeauty

Harga: IDR 129.000

Screen Shot 2016-06-20 at 15.06.53

Image source: blpbeauty.com

BLP Beauty atau By Lizzie Parra Beauty adalah brand kosmetik lokal yang baru saja meluncurkan produk terbarunya yang disebut lip coat. Buat kamu pecinta dunia make up pasti tau MUA Indonesia dibalik brand BLP ini. Yup, Lizzie Parra berani keluar dari zona nyaman dan menyajikan produk lip coat dengan berbagai pilihan warna. Diantaranya Bloody Marry (1), Candy Apple (2), Beet Me (3), Burn Cinnamon (4), Persimmon Pie (5), Lavender Cream (6), Butter Fudge (7).

blpswatches2

Image source: their-girl.com

Warna lip coat ini akan cocok dengan kegiatan keseharian kamu, di saat formal ataupun santai. Selain itu yang membuat produk ini menjadi ‘The It Darling‘, kamu cukup sekali memulasnya pada bibir kamu tidak perlu berulang kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Lip coat ini juga akan membuat bibir kamu tidak kering. Lip coat by BLP ini juga tidak mudah terhapus walaupun dipakai makan dan minum. Dan yang terpenting, ketika warnanya mulai pudar kamu cukup meratakan dan merapikan kembali dengan menggunakan jari tangan.

 

Polka Beauty

Official Website: www.polkabeauty.com

Instagram: @polkacosmetics

Harga: IDR 185.000

Screen Shot 2016-06-21 at 16.59.55 copy

Image source: polkabeauty.com

Brand kosmetik yang telah memiliki lebih dari 13K instagram follower ini telah mencuri pencinta make up di tanah air, Australia hingga Amerika Serikat. Polka cosmetic tampil dengan produk pewarna bibir yang diberi julukan lip lacquer. Produk ini menjadi primadona karena waterproof dan tidak mudah pudar. Selain itu lip lacquer brand Polka juga hair dengan warna-warna yang bold dan menantang dengan tampilan matte. Penasaran warna apa saja yang ditawarkan oleh Polka?

polka swatches2

Image source: theit-girl.com

Pilihan warna yang bervariasi dari warna nude hingga terang yang dapat kamu gunakan untuk ke kampus ataupun acara pesta. Variasi warna dari Polka Lip Lacquer antara lain Mandolin (atas kiri), Get In The Swing (atas tengah), Jingle Giggle (atas kanan), Maracass (kiri bawah) dan Tambourine (kanan bawah). Girls, warna Maracass menjadi warna favorit dari penggemar Polka cosmetics lho…

 

Rollover Reaction

Official Website: www.rollover-reaction.com

Instagram: @rollover.reaction

Harga: IDR 119.000

Rollover-Reaction-Sueded-Lip-&-Cheek-Cream-Review-Vani-Sagita-2

Image source: vinasagita.com

Sebelum lip colour & blushes ini muncul, banyak penggemar make up sudah mulai membicarakan produk dalam negeri ini. Terbukti setelah diluncurkan produk ini di tahun 2016, Rollover Reaction langsung naik daun dan banyak sekali penggemarnya. Selain menjadi lip colour, produk pertama Rollover Reaction juga dapat digunakan sebagai blush. Dan bagi kamu penggemar warna soft, kamu bisa mencoba berbagi pilihan warna yang ada.

rolloverreactionswatches2

Image source: their-girl.com

Terdapat 5 pilihan warna yang bisa kamu coba. Diantaranya Saddie (1), Sally (2), Prudence (3), Lizzy (4) dan Lucy (5). Affordable banget deh, dengan harga dibawah IDR 200.000 kamu bisa mendapatkan two in one cosmetic, yaitu lip colour dan blush. Selain itu juga menghemat space di tas kamu 🙂

Selain pilihan warna yang cukup banyak, harga yang sangat affaordable dan jenis produk dengan kualitas bagus kita harus bangga karena ini buatan anak negeri! Mari kita pakai produk buatan anak negeri.

Contributors

Pratiwi Putri Anugerah

Co-Founder & Editor