5 Konsep Prewedding Yang Bisa Banget Untuk Ditiru

Relationship

Bagi setiap pasangan yang akan menikah, foto prewedding merupakan salah satu  yang wajib dilakukan. Foto prewedding juga memiliki konsep yang beragam. Ada yang dilakukan di dalam ruangan dan ada juga yang berkonsep outdoor. Nah, jika kalian lebih menginginkan konsep simple dan romantis, berikut ada beberapa konsep foto prewedding indoor yang bisa ditiru.

1. ‘When I Look At You….’

Image source: Buanaphoto

Image source: Buanaphoto

Pose ini terkesan romantis dan simpel serta menjadi favorit kebanyakan calon pengantin. Pose dimana pria menatap penuh cinta wanitanya seolah berkata bahwa she’s the one for him.

2. Casual Pose

Image source: Pinterest.com

Image source: morden.co

Untuk menonjolkan kesan alami, terkadang banyak pasangan mengambil konsep foto prewedding dengan tema casual seperti kegiatan sehari-hari yang terlihat sangat natural namun tetap romantis.

3. Classic and Timeless Pose

Image source: Pinterest.com

Image source: Pinterest.com

Pose ini juga favorit karena merupakan pose dimana pasangan bisa saling bertatapan dengan effortless pose yang sangat penuh cinta

4. Traditional Attire

image source: Pinterest.com

image source: Pinterest.com

Untuk mendapatkan kesan adat yang kental, kerap pasangan memilih busana adat jawa saat melakukan foto prewedding. Hasilnya, sangat elegan.

5. Unique and Unusual Pose

Image source: www.alisandraphotoblog.com

Image source: www.alisandraphotoblog.com

Apabila kalian ingin tampil beda, coba beberapa pose yang unik seperti saling menggendong dan mencubit pasangan dengan mimik wajah yang lucu. Foto prewedding akan terlihat fresh dan natural.

Contributors

Anandita Ade Putri

Contributor