Alasan Penting Mengapa Kamu Harus Internship

150923_mov_theintern-jpg-crop-promo-xlarge2

Kamu adalah seorang lulusan sarjana baru dari universitas ternama dengan nilai yang sangat bagus dan memuaskan. Namun ada yang kurang di CV-mu. Ternyata, ada sesuatu yang masih kurang, yaitu pengalaman pekerjaan. Ketika kamu memasuki dunia kerja dan mencari pekerjaan, perusahaan cenderung lebih memilih lulusan yang memiliki pengalaman yang lebih banyak meskipun itu hanya internship.

 

Dibayar atau tidak, internship akan memberikan segudang pengalaman baru untuk kamu. Inilah alasan mengapa kamu wajib internship sebanyak-banyaknya.

#1 Mendapatkan pengalaman kerja yang sesungguhnya

Saat bekerja, kamu bisa mendapatkan pengalaman bekerja sesungguhnya meskipun kamu belum lulus kuliah. Hal ini dapat membantumu untuk mendapatkan gambaran mengenai dunia kerja. Kamu bisa melihat sudut pandang baru yang bisa kamu gunakan untuk memperkaya pengetahuanmu.

 

Baca juga: How To Turn Your Internship Into Full Time Job

 

#2 Menambah jaringan

Meskipun internship rata-rata memiliki jangka waktu yang pendek, kamu bisa memiliki kenalan sebanyak-banyaknya. Dengan memiliki network, kamu bisa mengetahui jenis kepribadian orang yang berbeda-beda. Dari kenalan baru tersebut kamu bisa mendapatkan informasi penting seperti lowongan pekerjaan, atau info penting lainnya.

 

Baca juga: 7 Hal Terpenting Yang Harus Dimiliki Seorang Intern

 

#3 Menambah skill

Jangan sedih jika saat internship kamu hanya mendapat pekerjaan yang mudah seperti fotokopi dan sejenisnya. Hal ini penting, girls. Dengan mencoba hal-hal yang mudah, kamu bisa memahami perusahaan tersebut dari bawah. Calon orang yang sukses adalah orang yang mau disuruh apapun oleh atasannya. Mungkin ketika kamu disuruh fotokopi, kamu bisa membaca fotokopian tersebut yang mungkin bisa menambah pengetahuanmu. Kamu juga bisa belajar skill baru dari orang-orang di kantor. Skill yang banyak adalah nilai plus untuk CVmu.

 

Baca juga: Dos and Don’ts When Creating Your CV

 

#4 Membantumu untuk mendapatkan pekerjaan lebih cepat

Mengikuti program internship dimana-mana akan menambah catatan pengalaman yang banyak di CV-mu. Fresh graduates yang memiliki pengalaman internship lebih banyak daripada yang lain akan lebih mudah & cepat untuk mendapatkan kesempatan bekerja.

 

Jadi, jangan ragu untuk mengambil internship. Meskipun tidak dibayar, kamu bisa mendapatkan pengalaman yang mungkin temanmu tidak memilikinya dan kamu juga mendapatkan kesempatan untuk bekerja lebih cepat dibanding yang lain!

Cara Membuat Fitness Goal yang Realistis

How To Create Realistic Fitness Goals

Apakah kamu memiliki resolusi untuk menurunkan berat badan di tahun ini? Atau resolusi itu tetap ada dari tahun-tahun sebelumnya? Namun usahamu untuk menurunkan berat badan tak kunjung berhasil. Coba cari tahu apa yang menyebabkan kamu tidak pernah berhasil menurunkan berat badan. Bisa jadi salah satu penyebabnya adalah kamu tidak pernah realistis dalam membuat resolusi menurunkan badan. Nah, gimana sih caranya supaya resolusimu untuk menurunkan badan di tahun 2018 ini berhasil?

 

Scroll ke bawah, girls…

#1 Tentukan hasil akhir yang kamu inginkan secara spesifik

Bayangkan bentuk tubuh yang ideal sesuai keinginanmu atau tentukan jumlah berat badan yang ingin kamu turunkan, misalnya: turun sebanyak 10 kg. Tulis secara spesifik karena itu akan membantumu mencapai badan impianmu.

 

#2 Cari olahraga yang cocok dengan kepribadianmu

Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda, termasuk olahraga. Ada orang yang suka olahraga yang tenang dan damai seperti yoga, atau pilates. Ada juga yang suka olahraga high-impact seperti aerobik, dance, body combat dan semacamnya. Temukan olahraga yang cocok dengan kepribadianmu supaya kamu tidak merasa tertekan atau jenuh saat olahraga. Karena merasa senang saat olahraga akan membantumu membakar kalori sebanyak-banyaknya.

 

Baca juga: Olahraga Mudah Yang Bisa Kamu Lakukan Di Rumah

 

#3 Jadwalkan kegiatanmu

Mulailah berolahraga meskipun hanya seminggu sekali. Jadwalkan olahragamu setiap minggu kamu ingin berapa kali berolahraga. Jika kamu sibuk bekerja dari pagi sampai sore, cobalah ikut kelas yoga atau daftar tempat fitness terdekat dan ikut kelas malam. Setidaknya dalam seminggu, kamu harus berolahraga sekali.

How To Create Realistic Fitness Goals

Image: happilygrey.com

#4 Mulailah dengan porsi sedikit

Setelah menemukan jadwal yang pas dan olahraga yang cocok denganmu, mulailah komitmen untuk berolahraga. Sebagai pemula, jangan memaksakan badanmu untuk melakukan olahraga yang berat. Misalnya, lakukan plank selama beberapa detik, kemudian minggu depan tambahkah beberapa detik lebih banyak dari kemarin dan seterusnya. Cara ini akan lebih efektif daripada memaksakan olahraga yang berat dari awal.

 

#5 Makan makanan yang sehat

Mau berat badan turun tapi makan makanan berlemak setiap hari? Tidak mungkin girls. Kamu harus bisa menyeimbangkan antara kalori yang masuk dan keluar. Jika kamu ingin menurunkan berat badan, kurangi porsi makan atau memperbanyak makan buah & sayur.

 

Baca juga: Healthy & Easy Pancakes Recipes You Should Try

 

#6 Selalu motivasi dirimu sendiri

Menjaga motivasi untuk selalu semangat berolahraga merupakan hal yang cukup sulit. Ada saat dimana kamu mungkin sudah mulai bosan, jenuh dengan rutinitas, atau hal lainnya. Tapi ingatlah mengapa kamu memulainya. Ingatlah hal yang menyebabkanmu ingin sekali mencapai hal yang kamu inginkan.

 

Gimana girls? Coba cara mudah ini supaya resolusimu bisa tercapai. Namun, yang terpenting adalah komitmen kamu untuk menjalankan ini seberapa besar sih? Semoga tips ini bisa membantumu.

Life-Changing Documentaries You Must Watch Before 30

pinterest-template-2

Tidak banyak orang yang menyukai film dokumentasi seperti film blockbuster. Banyak yang berpikir bahwa film dokumentasi adalah film yang membosankan. Namun, banyak film dokumentasi yang bisa memberikan pengetahuan maupun membuka pikiranmu tentang hal-hal yang seharusnya kamu ketahui sebelumnya. The It Girl mengumpulkan beberapa film dokumentasi yang wajib kamu tonton sebelum umur tiga puluh supaya wawasanmu bertambah dan kaya akan pengetahuan.

#1 Minimalism

minimalism movie

Film dokumentasi yang menceritakan kehidupan orang-orang penganut ‘minimalism’ ini wajib untuk ditonton. Film ini akan mengajarkanmu bagaimana kamu bisa bahagia namun bukan dari segi material. Kamu bisa baca review film ini disini.

 

#2 The Cowspiracy

The Cowspiracy

Tahukah kamu bahwa industri peternakan bertanggung jawab terhadap pemanasan global? Selama ini orang-orang percaya bahwa pemanasan global disebabkan oleh industri bahan bakar fosil, padahal bukan! Film yang diproduseri oleh Leonardo DiCaprio ini bisa menambah wawasanmu terhadap masalah utama di bumi ini.

 

#3 What The Health

Life Changing Documentaries - What The Health

Lanjutan dari The Cowspiracy, film dokumentasi ini lebih membahas fakta-fakta tentang dunia kesehatan. Setelah nonton film ini, banyak sekali orang yang memilih menjadi vegan.

 

#4 The True Cost

Life-Changing Documentaries - The True Cost

Cinta banget sama dunia fashion? Agar kamu semakin paham tentang dunia fashion, kamu wajib nonton film ini. The True Cost menunjukan ‘biaya’ sesungguhnya untuk tampil fashionable. Jangan sampai baju yang kamu kenakan ternyata ada budak yang tersiksa atau diupah minim untuk membuat bajumu. Baca review The True Cost disini.

 

#5 Rotten

Life-Changing Documentaries - Rotten Netflix

Series terbaru dari Netflix ini menceritakan tentang asal makanan yang dijual di Amerika. Film ini menunjukan kecurangan-kecurangan yang ada dalam industri makanan di Amerika, contohnya: madu yang dijual di Amerika bukanlah madu murni namun telah dicampur dengan sirup beras asal Cina. Film ini akan memberikanmu kesadaran untuk meneliti dulu makanan yang akan kamu beli.

 

#6 Planet Earth

Film Dokumentasi dari BBC yang menunjukan keindahan alam di seluruh bagian bumi. Dinarasikan oleh Sir David Attenborough ini akan memberikan kesadaran kepada kamu untuk melestarikan alam bumi ini.

 

Suka artikel ini? Share artikel ini di media sosialmu!

Tren Kecantikan di Tahun 2018

Tren Kecantikan di Tahun 2018

Background image: Fenty Beauty

Di tahun baru, selalu ada tren baru di dunia kecantikan. Tahun 2017 adalah tren over highlighting sampai squiggly brows berjaya. Lupakan tren tersebut dan move on ke tren terbaru. Apa saja sih tren terbaru di tahun 2018?

#1 Clean beauty

Tren Kecantikan di Tahun 2018

Image: ASOS

Yang dimaksud dengan clean beauty bukan makeup minimalis, girls. Clean beauty adalah menggunakan produk skincare & makeup yang bebas racun. Banyak orang yang beranggapan bahwa produk kecantikan yang ‘natural’ adalah produk yang aman dipakai, tapi belum tentu loh! Kamu harus cek bahan-bahan yang digunakan untuk memastikan bahwa produk tersebut bebas dari racun. Kamu bisa baca guide dari The It Girl tentang racun-racun yang harus kamu hindari dalam produk kecantikan supaya produkmu bebas dari racun.

 

Baca juga: Produk Clean Beauty Favorit The It Girl

 

#2 Simpler beauty routine

Beauty Trends 2018

Image: Goop

Lupakan rutinitas yang ribet ala Korea yang mewajibkanmu menggunakan ratusan produk skincare. Sederhanakan rutinitas skincare kamu supaya menghemat waktu dan tidak terlalu banyak bahan kimia yang masuk ke dalam tubuhmu. Gunakan skincare secukupnya seperti: serum, eye cream, day cream/night cream, dan sunscreen.

 

#3 Electric eyelids

bold eyelid makeup

Image: Pinterest

Buat kamu yang suka sama bold makeup, kamu wajib nyobain makeup mata dramatis menggunakan warna yang mencolok seperti biru ini. Namun, gunakan warna lipstick dengan warna natural supaya tidak terlalu menor.

 

#4 All natural

Beauty Trends in 2018

Image: Pinterest

Selain electric eyelid yang populer, makeup natural juga menjadi tren di tahun 2018. Kunci dari makeup natural yang glowing adalah kulit yang sehat. Kulit yang sehat berawal dari pola hidup yang sehat, girls. Kurangi makan makanan yang tidak sehat, lalu banyak minum air.

 

Baca juga: Tutorial Strobing Untuk Wajah Yang Lebih Glowing

 

#5 Thick lashes

Menurut Pinterest, di tahun 2018 ini bulu mata tebal akan tetap dicintai. Gunakan maskara yang memberikan volume dan ketebalan bulu matamu. Kamu juga bisa ke salon dan melakukan ekstensi bulu mata supaya menghemat waktu kamu untuk dandan.

 

#6 No cakey makeup

Beauty Trends in 2018

Image: www.julianarakoza.com

Say goodbye to cakey makeup. Tahun 2018 adalah tahun dimana makeup yang glowing lebih disukai daripada cakey. Tips dari The It Girl: Gunakan foundation yang tidak matte dan tambahkan sedikit face oil untuk memberikan efek glowing yang natural.

 

#7 Gold

Beauty Trends in 2018 - Gold Highlighter

Image: Fenty Beauty

Rihanna adalah orang pertama yang mempopulerkan highlighter emas melalui lini kosmetiknya bernama Fenty Beauty. Highlighter dengan warna silver atau rose gold sudah terlalu biasa. Gunakan highlighter emas untuk tampil beda!

 

Tren apa yang kamu sukai? Let us know via comment <3

Cara Mudah Detox Rumah (Plus Printable!)

Easy ways for home detox

Pengen tahun 2018 ini semakin bermakna? Kamu bisa menambahkan home detox sebagai salah satu resolusimu. Mungkin ini adalah penyebab mengapa kamu selalu jenuh di rumah. Karena barang-barang di rumahmu bukanlah barang-barang yang benar kamu sukai. Jika kamu sudah sangat jenuh, ini adalah waktu yang tepat untuk detox rumahmu. Bagaimana sih caranya home detox? Berikut adalah langkah-langkah yang mudah agar rumahmu semakin sehat.

#1 Start discarding things

Home detox dapat dimulai dari membuang barang-barang yang tidak memiliki nilai lagi dan tidak dapat didonasikan. Banyak tumpukan di rumah? Coba bongkar isinya dan lihat apa saja yang menyebabkan tumpukan. Buang barang-barang yang sudah kadaluarsa meskipun belum digunakan sama sekali dan jangan merasa sedih ketika kamu membuangnya.

#2 Organize in the right order

Sesuai dengan teknik Konmari, mulailah dengan urutan yang benar: pakaian, buku, komono, kemudian barang-barang sentimental. The It Girl sudah menyiapkan sebuah printable checklist (gratis) untuk membantumu detox rumah.

#3 Divide into four categories

Saat merapikan barang-barangmu, bagi menjadi tiga bagian: simpan, donasi, jual, atau buang. Dengan membagi menjadi tiga bagian, akan sangat memudahkanmu menguras ‘racun’ di rumahmu.

#4 Stay away from storage boxes

Banyak yang beranggapan bahwa barang-barang di rumah kurang rapi karena tidak memiliki tempat penyimpanan yang banyak. Ini salah banget girls! Rumah yang tidak rapi bukan karena kurangnya tempat penyimpanan, tapi lebih tepatnya terlalu banyak barang yang tidak digunakan dan disimpan sampai berdebu.

#5 Keep things that give you ‘sparks’

Cara cepat untuk memilih barang mana yang disimpan adalah dengan memegang dan memandangnya dengan cermat dan dengan perasaan. Jika ada sparks antara kamu dan barang tersebut, kamu wajib menyimpannya. Meskipun kamu memiliki barang yang sangat bagus tapi tidak ada sparks antara kamu dan barang tersebut, lebih baik didonasikan, atau dijual.

#6 Do it once for forever

Akan lebih baik jika kamu melakukan home detox dalam satu waktu sekaligus. Maksudnya, kamu tidak harus merapikan seluruh rumah sekaligus (tapi jika bisa sekaligus akan jauh lebih bagus). Jika kamu sibuk dan barangmu terlalu banyak, kamu harus merapikan satu kategori sekaligus. Weekend adalah waktu yang tepat untuk membereskan rumahmu.

 

Mudah kan? Setelah membersihkan rumahmu, kamu akan merasa lebih lega dan lebih plong karena isi rumahmu sekarang adalah barang-barang yang kamu sukai.

 

Tren Fashion di Tahun 2018

Tahun baru, resolusi baru, dan tren baru. Di tahun 2017, kamu sudah melihat tren fashion mulai dari millenial pink, mini bag, atau juga belt bag. Simpan barang-barang tersebut dan siapkan tren terbaru di 2018. Kamu tidak perlu membuang isi lemari pakaianmu karena kamu bisa mix & match dengan baju lain, atau digunakan ketika tren tersebut hits kembali.

 

Mengikuti tren fashion memang tidak pernah habisnya. Lalu apa saja sih tren baru di tahun 2018 ini?

#1 Stirrup Legging

stirrup legging

Image by: whowhatwear.com

Legging menjadi fashion item yang sangat nyaman digunakan untuk berbagai acara, mulai dari olahraga, ke kantor, kampus, dan juga menjadi penyelamat di saat kamu malas untuk dandan. Salah satu fashion item yang menjadi tren di tahun ini adalah legging stirrup. Legging yang banyak digunakan di tahun 80an ini akan menjadi salah satu legging yang dipakai tahun ini.

 

#2 Lavender

milan-street-style-07-nocrop-w1800-h1330-2x

Image: thecut.com

Millenial pink berhasil mendominasi tren fashion tahun 2017. Kali ini, millenial pink harus kalah dengan warna ungu pastel atau Lavender. Lavender akan menjadi salah satu tren yang paling disukai di tahun 2018.

 

#3 Mixed Prints

mixed prints

Image: vogue.com

Di tahun 2018, jangan takut untuk menggunakan busana dengan motif tabrak lari. Motif abstrak digabung dengan motif bunga akan menghasilkan kombinasi yang unik dan eyecatching.

 

#4 Sportswear

Image: popsugar.com

Image: popsugar.com

Rihanna sukses membuat baju olahraga menjadi favorit street style. Mungkin kamu nggak terlalu suka olahraga, tapi kamu bisa memakai baju olahraga untuk meningkatkan sedikit motivasi berolahraga.

 

#6 Check Print

checks blazer

Image: styleitup

Salah satu motif yang ngetren di tahun ini adalah motif check print atau yang dikenal sebagai kotak-kotak. Motif ini sudah ada sejak tahun 1940an. Kamu bisa menggunakan motif ini untuk blazer atau celana dan padukan dengan kaos favoritmu untuk tampilan yang kasual.

 

#7 Sequins

Image: www.styledumonde.com

Image: www.styledumonde.com

Biasanya sequin dan sejenisnya digunakan untuk busana malam untuk pesta, kali ini kamu bisa menggunakan sequin di siang hari. Cahaya di siang hari akan membuatmu tampak lebih bersinar dengan sequin. Selain itu, baju berbahan sequin bisa digunakan untuk langsung hangout atau party di malam hari.

6 Hal yang dilakukan Perempuan Sukses di Bulan Januari

pinterest-template

Welcome 2018! Tahun baru, semangat baru. Bulan pertama di setiap tahun adalah bulan favorit The It Girl untuk memulai kehidupan baru. Meskipun ada beberapa resolusi yang tidak tercapai di tahun 2017, kamu masih punya waktu untuk memperbaiki kesalahanmu di tahun 2018 ini. Perempuan sukses punya beberapa hal yang selalu dilakukan setiap awal tahun, kamupun bisa mencobanya! Apa saja sih yang dilakukan oleh perempuan sukses di bulan Januari?

#1 Tulis resolusi yang ingin kamu capai di tahun 2018

Jika kamu bingung mulai darimana kamu harus menulis resolusi kamu di tahun 2018 ini, kamu bisa memulai dengan menulis hal-hal yang kamu inginkan. Selain itu, kamu juga bisa menulis berdasarkan kategori, misalnya: dalam kategori finansial, kamu ingin menabung sebanyak lima puluh juta, dalam kategori kesehatan kamu ingin menjadi vegan, dan sebagainya. Jika kamu memiliki usaha, pisahkan antara resolusi pribadimu dengan resolusi pekerjaan yang ingin kamu capai.

#2 Pecah lagi menjadi resolusimu menjadi lebih spesifik

Kunci dari resolusi yang berhasil adalah memecah resolusi yang telah kamu tulis menjadi lebih detail dan spesifik. Pada tahap ini, kamu diwajibkan untuk menulis strategi bagaimana caramu untuk meraih resolusi tersebut.

#3 Tetapkan waktu untuk resolusi tersebut

Setelah kamu memecah gol secara spesifik, tetapkan kapankah kamu ingin gol ini tercapai. Tetapkan secara realistis.

#4 Evaluasi apa saja yang tidak berhasil di tahun 2017

Tidak perlu sedih jika ada resolusi yang tidak tercapai di tahun 2017. Renungkan mengapa resolusi tersebut tidak tercapai. Apakah mungkin kamu kurang spesifik? Tidak realistis? Evaluasi setiap resolusimu yang tidak berhasil dan gunakan hasil evaluasi tersebut untuk mencoba lagi di tahun baru dengan cara yang lebih baik.

#5 Lakukan kebiasaan yang lebih baik

Dari sekian resolusi yang tidak tercapai di tahun 2017, mungkin penyebabnya adalah kebiasaan burukmu yang menghambatmu. Mulai tahun 2018 ini, ubah kebiasaanmu menjadi lebih baik. Misalnya, bangun lebih pagi, menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, dan seterusnya.

#6 Declutter your space

Selain menulis resolusi baru, yang wajib kamu lakukan adalah bersih-bersih! Kamu bisa menggunakan metode Konmari untuk membersihkan barang-barangmu. Membersihkan barang-barangmu akan membantu untuk menjernihkan pikiranmu dan memberikan semangat baru untuk memulai kehidupan baru di tahun 2018.

Hal-hal di atas sangat mudah untuk dilakukan. Selain itu, menata kehidupan di setiap awal tahun akan memudahkan dan melancarkanmu untuk mencapai resolusimu. Happy New Year!

(featured image by: instagram.com/sugarpaperla)

Minimalism: A Documentary About Important Things

maxresdefault

Jika kamu merasa bahwa kebutuhanmu tercukupi tapi kamu tidak bahagia, mungkin kamu menonton film berjudul Minimalism: A Documentary About Important Things. Film ini dapat memperkaya arti hidup meskipun judulnya memiliki unsur minimalis.

Film ini menceritakan kehidupan seorang ‘minimalist’. Ya, mereka menyebut dirinya dengan sebutan itu. Minimalist adalah kebalikan dari seorang ‘hoarder’. Di dalam film ini, kamu akan mengikuti bagaimana ‘minimalist’ menjalani kehidupannya. Kamu juga bisa melihat sudut pandang orang-orang yang menjalani kehidupan dengan minim barang-barang. Mereka memiliki sedikit sekali barang, namun kehidupan mereka bahagia karena mereka melihat nilai kehidupan bukan dari segi material.

Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari film ini. Terutama, makna kehidupan yang sesungguhnya bukan dari barang apa saja yang kita miliki. Banyak orang yang memiliki segalanya, tapi kehidupan mereka terasa sangat hampa, selalu berkekurangan, dan akhirnya tidak bahagia. Menjadi minimalist merupakan gaya hidup sustainable yang berarti sangat menguntungkan bagi lingkungan. Jika lingkungan untung, maka kita semua juga akan untung. The It Girl sangat merekomendasi film ini.

 

 

Curtain Bangs is Back! Tren Rambut 2017 Yang Cocok Untuk Semua Bentuk Wajah

Image source: vogue.com

Image source: vogue.com

Pernah mendengar ‘Curtain Bangs’ atau yang biasa kita tahu dengan potongan poni lurus dan di atur di bagian belahan tengah. Tren rambut curtain bangs pernah menjadi tren di tahun 70an. Di tahun 70an, curtain bangs juga dipopulerkan oleh Brigitte Bardot yang menjadi ikon di jaman tersebut.

Di tahun 2017, curtain bangs kembali menjadi tren rambut yang cocok untuk semua bentuk wajah. Buat kalian yang bosan dengan model rambutmu, kenapa tidak mencoba tren ini.

Bentuk Wajah Bulat

Image source: pinterest.com

Image source: pinterest.com

Bentuk Wajah Lonjong

Image source: sociolla.com

Image source: sociolla.com

Bentuk Wajah Oval

Image source: goodhousekeeping.com

Image source: goodhousekeeping.com

Bentuk Wajah Persegi

instylecom-square

Image source: instyle.com

Bentuk Wajah Segitiga Terbalik

Image source: pinterest.com

Image source: pinterest.com

The It Girl Favorite Picks Around The Web

This week has been pretty busy for some of us. Preparing the end of the year really takes time. But, don’t forget to get an exercise no matter how busy you are. Once a week exercise is a minimum. And today, we have rounded up some our favorite picks or inspirations for you during this week!

1. These Totoro Cookies made by I Am a Food Blog are incredibly cute!

totoro cookies

Image source: I Am a Food Blog

2. This clean luminizer by RMS Beauty is magically giving your face a glow.

living luminizer rms beauty

Image source: RMS Beauty

3. 2017 is coming to an end, and why not trying this 30-Day Minimalism Challenge by Anuschka Rees

30 Day Minimalism Challenge

Image source: Anuschka Rees

4. We love this pastel pink bag of Julia from Gal Meets Glam.

Millenial Pink Bag

Image source: Gal Meets Glam

5. Cyntoia Brown, a victim of sex trafficking (she was just 16 years old) who spends her life in jail. And there are many celebrities are rallying behind her.

Cyntoia Brown

Image source: NY Times