Tren Fashion di Tahun 2018

Fashion News Trends

Tahun baru, resolusi baru, dan tren baru. Di tahun 2017, kamu sudah melihat tren fashion mulai dari millenial pink, mini bag, atau juga belt bag. Simpan barang-barang tersebut dan siapkan tren terbaru di 2018. Kamu tidak perlu membuang isi lemari pakaianmu karena kamu bisa mix & match dengan baju lain, atau digunakan ketika tren tersebut hits kembali.

 

Mengikuti tren fashion memang tidak pernah habisnya. Lalu apa saja sih tren baru di tahun 2018 ini?

#1 Stirrup Legging

stirrup legging

Image by: whowhatwear.com

Legging menjadi fashion item yang sangat nyaman digunakan untuk berbagai acara, mulai dari olahraga, ke kantor, kampus, dan juga menjadi penyelamat di saat kamu malas untuk dandan. Salah satu fashion item yang menjadi tren di tahun ini adalah legging stirrup. Legging yang banyak digunakan di tahun 80an ini akan menjadi salah satu legging yang dipakai tahun ini.

 

#2 Lavender

milan-street-style-07-nocrop-w1800-h1330-2x

Image: thecut.com

Millenial pink berhasil mendominasi tren fashion tahun 2017. Kali ini, millenial pink harus kalah dengan warna ungu pastel atau Lavender. Lavender akan menjadi salah satu tren yang paling disukai di tahun 2018.

 

#3 Mixed Prints

mixed prints

Image: vogue.com

Di tahun 2018, jangan takut untuk menggunakan busana dengan motif tabrak lari. Motif abstrak digabung dengan motif bunga akan menghasilkan kombinasi yang unik dan eyecatching.

 

#4 Sportswear

Image: popsugar.com

Image: popsugar.com

Rihanna sukses membuat baju olahraga menjadi favorit street style. Mungkin kamu nggak terlalu suka olahraga, tapi kamu bisa memakai baju olahraga untuk meningkatkan sedikit motivasi berolahraga.

 

#6 Check Print

checks blazer

Image: styleitup

Salah satu motif yang ngetren di tahun ini adalah motif check print atau yang dikenal sebagai kotak-kotak. Motif ini sudah ada sejak tahun 1940an. Kamu bisa menggunakan motif ini untuk blazer atau celana dan padukan dengan kaos favoritmu untuk tampilan yang kasual.

 

#7 Sequins

Image: www.styledumonde.com

Image: www.styledumonde.com

Biasanya sequin dan sejenisnya digunakan untuk busana malam untuk pesta, kali ini kamu bisa menggunakan sequin di siang hari. Cahaya di siang hari akan membuatmu tampak lebih bersinar dengan sequin. Selain itu, baju berbahan sequin bisa digunakan untuk langsung hangout atau party di malam hari.