Ingin Merasakan Hal Berbeda Saat Minum Kopi? Coba Kunjungi 4 Cafe ini

Food & Drinks Journal of travel

aacdn.jp

Image source: aacdn.jp

Mencari tempat baru untuk sekedar me-refresh diri kita memang sangat diperlukan. Nongkrong di cafe adalah salah satunya. Tapi jika kegiatan nongkrong kamu ini ditemani oleh binatang-binatang yang lucu dan menggemaskan, dijamin kamu betah seharian duduk dan bermain bersama. Kali ini The It Girl akan menunjukkan kepada kamu beberapa cafe yang terletak di kawasan Asia yang patut kamu kunjungi!

 

# Ms. Bunny-Bunny Cafe and Pet Shop, Tokyo, Japan

thetravelsisterscom

Image Source: thetravelsisters.com

Buat kamu penyuka binatang bertelinga panjang dan ingin merasakan suasana baru saat minum kopi ditemani oleh kelinci yang super lucu dan menggemaskan, kamu harus mencoba untuk mendatangi cafe yang terletak di pusat kota Tokyo, Jepang. Cafe yang telah berdiri selama lebih dari tiga tahun ini menjadi salah satu pilihan para turis lokal ataupun internasional untuk nongkrong sekaligus mengenal lebih dekat dengan kelinci-kelinci di cafe ini.

 

# True Love Husky Cafe, Bangkok, Thailand

shout.sg

Image Source: shout.sg

marischkaprudence.blogspot.com

Image Source: marischkaprudence.blogspot.com

Di cafe ini kamu akan menemukan banyak anjing berjenis Siberian Husky yang akan mengajakmu bermain. Di True Love Husky Cafe selain kamu bisa menikmati makanan khas Thailand kamu juga dapat bermain sepuasnya dengan para husky tetapi kamu harus membeli tiket untuk bermain dengan mereka ya…

 

# We Are The Furballs (WTF), Singapura

mylifemytots.blogspot.co.id

Image Source: mylifemytots.blogspot.co.id

http-::mylifemytots.blogspot.co.id:

Image Source: mylifemytots.blogspot.co.id

cutetravels.com

Image Source: cutetravels.com

Sama seperti di Thailand, cafe yang dikenal dengan WTF Singapura ini juga mengajakmu untuk bermain dengan anjing-anjing berbulu yang sangat menggemaskan. Di cafe ini kamu akan menjumpai jenis anjing seperti pudel, pug dan jenis lainnya. WTF Cafe terletak di daerah Katong Shopping Center dan kamu di cafe ini kamu dapat membayar sebesar S$ 10.50 (untuk weekend) kamu bisa menikmati harimu dengan para furballs serta gratis 1 minuman. Sedangkan untuk hari biasa biaya masuk di cafe ini disertai 1 minuman gratis sebesar S$9.50. Penasaran kann? Yuk langsung cuss!!

 

# Akiba Fukurou Owl Cafe, Tokyo, Jepang

akiba2960.com

Image Source: akiba2960.com

tripadvisor.com

Image Source: tripadvisor.com

timetravelturtle.com

Image Source: timetravelturtle.com

pinterest.com

Image Source: pinterest.com

Cafe dengan tema burung hantu memang masih jarang ditemui. FYI, Jepang merupakan pelopor owl cafe lhoo girls… Di cafe yang interiornya banyak didominasi dengan warna putih kamu akan menemukan berbagai macam jenis burung hantu, dari yang kecil hingga yang berukuran besar. Selain menyantap makanan khas cafe itu, kamu dapat mengambil foto sebanyak mungkin (tanpa flash girls) dengan burung hantu. Kalau kamu penggemar Harry Poter jaagan lupa untuk mebawa aksesoris syal Harry Poter yang akan membuatmu seperti berada di film sebenarnya.

 

Selamat berpetualang dan mencoba!

 

 

Contributors

Pratiwi Putri Anugerah

Co-Founder & Editor