Inilah Waktu yang Harus Kamu Habiskan Untuk Membakar Satu Porsi Junk Food

Healthy Living

“The problem is when that fun stuff becomes the habit. And I think that’s what’s happened in our culture. Fast food has become the everyday meal – Michelle Obama”

Makanan cepat saji memang menghipnotis kita tidak hanya dari rasa tetapi juga dari penampilannya. Pasti kita semua banyak termakan rayuan teman ataupun iklan yang membuat kita akhirnya membeli. Tetapi girls, makan-makanan cepat saji memang tidak dilarang, cuma kamu harus tahu bahan-bahan makanan yang ada di satu sajian makanan membuatmu harus berolahraga setengah mati untuk menghilangkan ataupun membakar lemak yang ada.

Selain itu dengan banyak mengkonsumsi jenis makanan cepat saji akan membuat badan kamu sering terkena penyakit dan kurang bersemangat. Enggak mau kan kita sering bolos kantor atau kampus cuma gara-gara sakit kolesterol akibat junk food?

Kali ini TIG akan memberikan kamu info mengenai berapa lama waktu yang harus kamu habiskan dan jenis olahraga apa dapat menghilangkan lemak-lemak dari junk food tersebut.

 

Burger

Porsi: Burger Big Mac McDonald

scoopwhoopcom-burger

Image source: scoopwhoop.com

Kentang Goreng (French Fries)

Porsi: kentang goreng McDonald ukuran besar

ff

Image source: scoopwhoop.com

Coklat Batangan (Chocolate Bar)

Porsi: cokat batang Cadbury Dairy Milk 45g 

cholotate

Image source: scoopwhoop.com

Fried Chicken

Porsi: 3 Ayam KFC 

fc

Image source: scoopwhoop.com

Pizza

Porsi: 1 loyang 

pizza

Image source: scoopwhoop.com

Soft Drinks

Porsi: Coca-Cola, Fanta, Sprite dll ukuran 330ml 

sd

Image source: scoopwhoop.com

 

Yuk sayangi tubuh kita dengan mulai merubah pola makan yang less junk food dengan makanan yang lebih sehat serta menerapkan olahraga teratur di dalam keseharian kita.

 

Contributors

Pratiwi Putri Anugerah

Co-Founder & Editor