Movies To Watch On Valentine’s Day

Movies / TV

Tidak selalu Valentine’s Day harus kamu rayakan deengan dinner romantis  di restoran mewah atau liburan ke tempat eksostis, girls. Menghabiskan waktu di rumah dengan keluarga, pasangan maupun sahabat terdekat juga bisa menjadi pilihan yang menarik. Sempatkan dirimu untuk membeli snack atau menyiapkan hidangan istimewa sebelum menonton beberapa film rekomendasi The It Girl bersama orang tersayang kamu di hari Valentine.

 

#1 If Only

3-If-Only-quotes

image by: imoviequotes.com

 

Nggak semua orang yang hadir di hidup kita, bakal selamanya ada di hidup kita. Beberapa orang hadir hanya sebentar untuk memberikan pelajaran berharga. Film ini berkisah tentang Ian Wyndham (Paul Nicholls) yang kurang menghargai pasangannya, Samantha Andrews (Jennifer Love Hewitt). Namun, saat Samantha meninggal karena kecelakaan, Ian sadar bahwa Samantha nggak pantas untuk disakiti. But, if life gives Ian another second chance to make it right, kira-kira apa Ian bakal lebih menghargai Samantha ya? Jika kamu penasaran, yuk tonton film ini!

 

The It Girl’s favorite movie line: “What if she never came back? Could you live with that? Appreciate her and what you have. Just love her.”

#2 The Pursuit of Happiness

still-of-will-smith-and-jaden-smith-in-the-pursuit-of-happyness-(2006)-large-picture

image by: movpins.com

 

Semua orang tua di dunia ini pasti ingin memberikan kebahagiaan untuk anaknya. Tapi, pernah berpikir nggak sih, apa yang harus orang tua kita lewati demi mewujudkan kebahagiaan kita? Coba deh kamu tonton film yang diperankan oleh Will Smith dan Jadden Smith ini bareng keluarga kamu biar kamu makin menghargai apa yang diberikan oleh orang tua kamu.

 

The It Girl’s favorite movie line: “You got a dream. You gotta protect it. When people can’t do something themselves, they’re gonna tell you that you can’t do it. If you want something, go get it.”

#3 Definitely, Maybe

definitely-maybe-b

image by: universal pictures

Film rekomendasi lain dari The It Girl yang bisa kamu tonton bareng keluarga kamu, girls. Ryan Renolds, Isla Fisher, Rachel Weisz, Elizabeth Banks dan Abigail Breslin bermain dalam satu film yang mengkisahkan tentang teka teki kehidupan percintaan William Mathew (Ryan Renolds) untuk anaknya, Maya Hayes (Abigail Breslin) tentang siapa sebenarnya ibu dari Maya Hayes. Film ini memiliki plot yang hangat dan bisa membuat orang tua kamu mengenang masa muda mereka saat mereka bertemu pertama kali.

 

The It Girl’s favorite movie line: “Well, sometimes they’re apart for years, but they almost always find each others.”

#4 Hachiko: A Dog’s Story

hachiko-a-dog-s-story-original

Hari kasih sayang juga bisa kamu gunakan untuk menunjukkan seberapa besar rasa sayang kamu untuk hewan peliharaan kamu. Film Hachiko yang diangkat dari real event ini, mengisahkan tentang kesetiaan anjing jenis Akita Inu bernama Hachiko kepada pemiliknya, Parker Wilson (diperankan Richard Gere) dan pasti membuat kamu menitikkan air mata dari awal film ini dimulai hingga ending-nya. Eits, kesetiaan si Hachiko sampai diabadikan oleh pemerintah Jepang dengan membuat patung perunggu Hachiko di depan Stasiun Shibuya, Tokyo loh!

 

The It Girl’s favorite movie line:They taught me the meaning of loyalty. That you should never forget anyone that you loved.”

#5 Wedding Dress

wedding dress

image by: hancinema.net

 

Jika kamu bukan penggemar film Hollywood, The It Girl merekomendasikan film Wedding Dress untuk kamu penggemar Korea. Film ini mengisahkan tentang seorang ibu penderita kanker (Song Yun-ah) yang ingin membuatkan sebuah gaun pernikahan untuk putri semata wayangnya, So-ra (Kim Hyang-gi) meskipun waktu hidupnya tidak lama lagi. So-ra yang masih kecil itu pun berusaha mewujudkan keinginan ibunya satu per satu walaupun ia tau bahwa ibu-nya tidak akan pernah bisa melihatnya dalam gaun pengantin untuk-nya.

 

The It Girl’s favorite movie line: “Mom, can you stay with me forever? You’re the best. I love you.”

#6 3 Idiots

3 idiots movie

image by: dailymotion.com

 

Eits, jangan skeptis dulu meskipun 3 Idiots ini adalah film Bollywood. Ajak sahabat kamu untuk menonton film ini, girls, apalagi jika sahabat kamu benar-benar selalu ada buat kamu di waktu senang maupun susah dan pastinya, partner in crime sejati kamu! Film ini wajib kamu tonton, if you’re a biggest fan of pure friendship and happy about having that crazy friend in your arms.

 

The It Girl’s favorite movie line: “Whatever you enjoy doing, make that your profession. Then work won’t seem to be work, but a game.”

#7 The Vow

the vow movie

image by: collider.com

 

People with good intentions make promises. People with good character keep them. Pernah denger quotes itu, girls? Hanya orang dengan karakter yang baik, yang dapat menjaga janjinya. Seperti Leo Collins (Channing Tatum) yang berusaha untuk tetap menjaga janjinya untuk mencintai Paige (Rachel McAdams) meskipun Paige menderita hilang ingatan karena kecelakaan yang mereka alami dan merasa bahwa ia tidak pernah menikah dengan Leo. Ouch..

 

The It Girl’s favorite movie line:I vow to live within the warmth of your heart and always call it home.”

#8 P.S I Love You

ps-i-love-you-poster

image by: warner bros

 

Masih mempertahankan cara tradisional mengekspresikan cinta kamu dengan surat, girls? Atau belum pernah mencoba menulis surat untuk pasangan kamu sama sekali? Boleh kok sekali-sekali kamu tulis ungkapan tulus kamu lewat surat seperti yang dilakukan oleh Gerry (Gerard Butler) untuk istri-nya, Holly (Hilary Swank). Surat-surat cinta dari Gerry ini juga yang membantu Holly melewati masa-masa sulit setelah Gerry meninggal karena tumor otak. Siapa tau surat kamu juga bisa menghibur pasangan kamu, saat mereka sedang butuh semangat.
The It Girl’s favorite movie line: “You are the one I love. The one I cherish. The one that keeps me going.”

Contributors

Endhita Putri

Contributor