Top 10 Reader’s Favorite on The It Girl of 2015

News

Mengakhiri tahun 2015 ini, The It Girl membuat daftar artikel yang paling favorit diantara pembaca setia The It Girl. Pengen tau apa aja artikel tersebut? Yuk simak artikel berikut!

 

#10 Book review: #GIRLBOSS

girlboss

Buku ini tentang perjalanan menakjubkan dari Sophia Amoruso dalam membangun Nasty Gal. Pada saat berumur 22 tahun, Sophia Amoruso memulai perjalanannya dengan dumpster diving dan mencuri makanan dari dumpster (tempat sampah) dan membuka toko eBay Nasty Gal menjual pakaian vintage. Delapan tahun kemudian, Nasty Gal telah menjual lebih dari $100 juta dollar pakaian dan aksesoris, memiliki lebih dari 350 karyawan, dan memiliki lebih dari satu juta fans di Facebook dan Instagram.

 

#9 How to pronounce fashion brands correctly

The-It-Girl---How-to-pronounce-fashion-brands-correctly

Pernah nggak sih kalian salah mengucapkan fashion brands atau mungkin takut dan ragu-ragu bagaimana cara mengucapkannya? Bingung karena si A nyebutnya beda sama yang diucapkan si B. If you’re a fashion people, you must know how to pronounce these brands correctly.

 

#8 Useful apps for startups

useful-apps-for-startups

Apakah kamu memiliki startups atau ingin membangun startups? Kamu akan menyukai aplikasi dan tools ini yang membantu kamu agar lebih teratur dan terhubung. Selain itu, aplikasi ini akan membantu bisnismu tumbuh dan berjalan lebih lancar

 

#7 4 Types of bras every woman should have

thumbnail-4-types-of-bra-woman-should-have

Pilihan bra yang tepat dapat mendukung gerak aktivitasmu seharian. Tapi kalian tau nggak ternyata setiap bra memiliki karakteristik dan fungsi tertentu. Berbelanja bra memang kadang bisa memusingkan. Jenis bra apasih yang kita butuhkan?

 

#6 Haircuts inspiration you can try now

Bob

Rambut panjang atau pendek, sama-sama bagusnya. Tapi, biar nggak bosen dengan model rambutmu yang gitu-gitu aja, kamu bisa mencontoh beberapa inspirasi model rambut yang lagi ngetrend pada tahun ini. Mulai dari long bob, pixie cut, atau long locks, bisa kamu cobain tapi jangan lupa untuk menyesuaikan potongannya dengan bentuk mukamu!

 

#5 Ari Suci Rahayu’s Room Tour

5

Kamar tidur merupakan tempat dimana kita bisa mendapatkan istirahat yang nyenyak dan untuk mengisi kembali tenaga kita. Tempat terbaik di dunia ini adalah kamar tidur kita  sendiri. Pemenang Dulux Young Talent Design Competition berusia 22 tahun ini, memiliki bakat dan selera yang bagus untuk mengkombinasikan karpet persia dengan aksen modern dan warna yang cerah. Cia telah berkecimpung dengan dunia interior design sejak kuliah interior design di Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya. Sekarang, Cia bekerja di Gendhis Gantari Interior Works, sebuah startup yang dimiliki bersama dengan teman-teman kampusnya.

 

#4 10 Foundation to try on for your everyday use

10 everyday foundation to choose

Every woman should have their ‘base weapon’ for their skin. Foundation is one of the most important for make up. Many brands offer their own foundation with their own characteristic. Well, this time The It Girl will review the 10 Foundation that you can use on everyday and night.

 

#3 Benefits of Working while in College

6bea4d4b53463d5ffaf7eb39cbe9ffa9

Selain pengalaman dan uang tambahan yang didapatkan, bekerja sambil kuliah dapat membantu kita untuk menjadi lebih pandai dalam time management. Memiliki pekerjaan saat kuliah membutuhkan kerja ekstra dan manajemen waktu yang lebih baik. Kita perlu mengatur jadwal setiap hari, apa yang harus dilakukan hari ini, minggu depan. Kita benar-benar harus bisa mengatur, memprioritaskan, dan take control waktu yang kita punya. Lebih baik untuk belajar manajemen waktu di perguruan tinggi, daripada belajar saat setelah kita lulus.

 

#2 Free Moodboard Template

tig-free-moodboard-template-psd

Kamu akan membuat brand-mu sendiri, atau mungkin membuat blog, atau mungkin juga mendesain sebuah brand untuk klien namun kamu merasa bingung untuk menentukan tema brand tersebut. Salah satu hal yang dapat membantumu adalah membuat Moodboard. Moodboard dapat membantumu untuk menentukan tema brand secara spesifik dan konsisten. Dan tema dari brand-mu adalah faktor utama dalam keberhasilan marketing. Jadi, The It Girl memberikan template moodboard gratis (dalam format PSD, yang berarti kamu membutuhkan Adobe Photoshop), just download it dan ikuti langkah-langkah di petunjuknya untuk menaruh gambar-gambar dalam moodboard-mu!

 

#1 Easy sushi recipe

The-It-Girl-Easy-sushi-recipe

Beberapa orang berpikir bahwa membuat sushi itu susah, tapi sebenarnya enggak kok. Setiap orang bisa membuat sushi. Dan The It Girl akan memberikan resep sushi cepat dan mudah sederhana dengan bahan-bahan yang terjangkau. Yuk bikin sushi!

 

Contributors

Winny Irmarooke

Co-Founder & Editor